Senin, 16 Januari 2012

hanya ungkapan biasa

oleh: gitri


 KEPADA DUNIA YANG MENYEBUTKU WANITA,,,,,,

Kepada dunia yang menyebutku wanita,
Kepada  puisi yang terangkai dari tautan hati yang mengharap asa.......
Aku meminta apa yang selama ini kupuja....
dan engkau tetap diam......

kepada dunia yang menyebutku wanita...
ini rangkaian suara hati yang lama terpendam…
lalu kau tetap diam….

Kepada dunia yang menyebutku wanita…
Apakah masih ada cinta yang membalut hati pilu…
Sedang kau hanya bergerak dengan alur yang tak kuasa kau ubah…
Mengapa kau tetap menyebutku wanita….???
Hanya senyuman sinis yang kau toreh,
Aku terpukul lara, bila saja kau tetap diam dengan kepasrahan semata…

Kau tahu bukan??
Sebagai wanita,,…
Aku patut di cinta dan bukan di lelara saja…

Sebagai wanita aku layak mencinta dan bukan menyakiti saja..
Sebagai wanita aku tak mau kehilangan apa yang mau dan bukan rela saja atas apa yang terjadi…

Tangisku
Sedihku
Tawaku
Bahagiaku
Menyatu menyeruak seakan tak ada yang mau tahu…!!!
Tapi …
Aku tertegun malu, tersipu mesra dalam hanyut cinta yang slama ini tak kutahu….
Lalu…
Engkau….
Duhai dunia yang MASIH menyebut ku W A N I T A…..
Kali ini saja…
Biar aku merasa sebagai wanita yang sempurna..
Dengan cinta kasih sang kekasih hati yang selalu setia walau tersakiti….
Bahagia walau menapaki jalan berkerikil nan terjal yang penuh kemunafikan! Kebiadaban! Mereka yang hanya mengais upil dari hidung belang… jalang… bangsat… dan tak tahu malu dengan liku hidup asmara durja……o
Kepada dunia yang menyebutku wanita…
Biarkan aku hidup sebagai wanita, dengan cinta, bersama kekasih yang sangat kupuja….
Kepada dunia yang menyebutku wanita….
Tutup sudah….
Tutup semua yang membuat keraguan, yang mengusik ketenangan… dan karena aku WANITA.

 ..............................no coment............................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar