Selasa, 28 Agustus 2012

si jago merah ludeskan 2 Bengkel dan 1 warung bubur


PANGENAN – Dua bengkel dan satu warung bubur di Desa Rawaurip blok Manis RT 03 RW01, Kecamatan Pangenan, terbakar, Senin (27/8). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 itu. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Keterangan dihimpun Radar, awalnya Dori (47) tukang becak warga setempat melihat api dari sebuah bengkel las milik Wagini (38) yang sedang tutup. Karena tiupan angin cukup kencang, api makin membesar lalu membakar warung bubur milik Siti Fatimah dan bengkel motor milik Samsuri (45) yang terbuat dari bilik.
Warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Namun, karena api cukup besar, usaha tersebut sia-sia. Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian setelah satu unit mobil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon tiba di lokasi kejadian.
Petugas dari Polsek Pangenan dipimpin langsung Kapolsek AKP Jufrini segera memasang garis polisi di guna melakukan olah TKP mencari penyebab pasti kebakaran.
Menurut Jufrini, penyebab pasti kebakaran belum diketahui. Karena sumber api berasal dari bawah, bukan dari atap. Kalau dari atap bisa diduga akibat arus pendek. “Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi, termasuk pemilik bangunan yang terbakar,” jelasnya.(Rohman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar